Senin, 22 November 2010

SAHABAT

"persahabatan bagai kepompong, mengubah ulat menjadi kupu-kupu"


mungkin benar ya lirik lagu itu , dan emang pas banget buat gue.
gue pertama kali tau arti sahabat (kayak judul sinetron, bodo ah) tanggal 20 november 2008 (tanggal itu gue catet di tas gue, biar gak lupa gitu mehehehe) dan itu pas gue kelas 2 SMP. dan anggotanya terdiri dari :

  • DIAH AYU WARDANI
  • GIAN ANTIKA FIKA HATI
  • RATNA DEWI SEPTYA RINI
  • LITHA EVIENA ROSE
tadinya sih itu cuma kelompok belajar doang sih, tapi dengan kehendak tuhan jadilah persahabatan gini.
gue berempat duduk sekelas dan sebangku. dan. yak setiap istirahat dan tugas selalu bareng. oiya. tadinya sih ada 1 lagi sahabat gua cowo namanya REXA ADU GUSTANDI, tapi gak tau ya dia udah gak pernah ngumpul lagi.
kesedihan pun dimulai saat kita naik ke kelas 3 SMP. gua dan sahabat-sahabat gue kelasnya pada pisah semua. ya namanya udah beda kelas pastinya waktu main bareng udah jarang banget, dan satu persatu kita udah mulai ngejauh dengan sendirinya. walopun gitu, gue tetep berusaha meluangkan waktu buat main bareng lagi.
dan setelah lulus pun kita makin jauh, beda sekolah semua, gua di SMA 75, gian antika fikahati di SMA 73, ratna dewi septyarini di SMA 52, litha eviena rose di SMA 110. tapi wlopun udah beda sekolah gue gak mau persahabatan gua ilang gitu aja dan walopun udah beda sekolah bukan bererti gak bisa main bareng lagi kan? dan sebenernya sih gue lagi marah sama salah satu sahabat gue (litha eviena rose) gak tau kenapa. tapi gue akan tetep selalu sayang kalian walopun udah bener-bener pisah.
thanks for the memories we have made

Tidak ada komentar:

Posting Komentar