Senin, 22 November 2010

helloooooooo

udah lama gak nulis lagi, maklum lah sekarang gue sok sibuk gitu deeh meheheh
sempet bingung sih mau nulis apa, dan akhirnya karena males mikir  gak ada ide lagi akhirnya gue nulis tentang sekolah gue yang sekarang.
gue sekolah di SMA Negeri 75 jakarta. yang gue tau sih itu sekolah pernah dimuat di majalah Hai sama koran (lupa koran apa). dan itu sekolah pilihan gua dari SMP, dengan penuh kerja keras banting meja (kalo tulang, sakit. kalo hape, sayang ntar rusak). dan lebih tepatnya lagi sekarang gue nangkring di kelas X6 (sepuluh enam) yang katanya disebut "kelas unggulan". yan g katanya isinya anak pinter semua. dan nyatanya, buset gak cocok sama sekali dibilang "kelas unggulan". anak-anaknya sama aja, kalo ulangan selalu ada kata "nyontek" bagaimanapun caranya, kalo pr selalu ada kata "ngerjain di sekolah" dengan nyontek pula. kalo guru lagi nerangin pelajaran ada aja yang smsan, main hape, poto-poto, ngobrol, tidur, gan mungkin juga ada yang lagi bengong sambil ngupil kayak anak gak diurus. kalo gue sih biasanya suka nyoret-nyoret meja pake pensil atau ngobrol sama hajeng, temen sebangku gue yang juga temen dari tk, sd, smp, sma. (ya, mungkin kita sehati). hajeng's facebookhajeng's twitter. dan kalo istirahat gak lain dan gak bukan beli es + batagor. mungkin kita bagaikan sinta jojo yang berpenampilan seperti sule azis. ya, jangan tanya kenapa.
kelas X6 ini tentunya hanya sementara. kita bakaian naik kelas dan beda kelas juga, dan gue udah srek sama kelas ini. ada gula ada semut, ada pertemuan pasti ada perpisahan (gak nyambung). dan terimalah apapun yang terjadi (ehem). ampe sini dulu ya, dan takut ada pembantaian lebih lanjut.
follow my twitter yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar