Senin, 22 November 2010

enki probo sidhi

kali ini gue mau cerita tentang temen gue yang bernama enki.
enki's twitter
enki's blog
enki's koprol
enki's facebook
nama lengkapnya Enki Probo Sidhi. gue kenal dia dari SMP. dia adek kelas gue dan beda satu tahun umurnya sama gue. kita satu jempuan, dan pastinya rumah gue sama dia deketan. ya, sekutar 300 meter kalo gak salah (kali salah, maap gue gak jago matematika).
ada satu kesamaan antara gue dan dia, sama-sama mengidolakan raditya dika (penulisdan pemain film). enki orangnya autis. bukan, bukan autis yang ngeces-ngeces dan berfikir sangat lamban. tapi dia suka bercanda yang membuat dirinya seprerti orang dongo (ngerti kan?). dan setiap pulang skolah , dijemputan. sepanjang jalan selalu bikin lawakan yang kadang bikin ketawa dan kadang bikin ilfil. di jemputan, kita selalu ketawa karna lawakan dia dan dua orang temanya yang juga temen gue, namangya jedi (nama asli mustafa sultan majdi siregar) dan opang (nama asli naufal ibnu laksono). ya, mereka bertiga memang tiga sekawan yang aneh yang bisa membuat orang menjadi gila karena mendengar suaranya. gue merasa bangga dan bahagia bisa kenal denan mereka.
dan suatu hari, si jedi dan opang pernah musuhan sama enki. gue gak tau persis apa masalahnya. dan semenjak mereka musuhan, si enki kalo di jemputan selalu duduk sendiri di depan.di sepanjang jalan dia gak pernah ngobrol sama jedi dan opang, dan cuma ngobrol sama gue dan temen gue.
setelah beberapa lama mereka akhirnya baikan. tapi, saat gue lulus SMP dan dia naik kelas 9, dia pindah rumah dan sekarag tinggal di cimahi, jawa barat. sayang banget, gue jadi gak pernah ketemu sama dia dan cuma bisa berkomunikasi di twitter.
gue kangen kebodohannya enki, gue kangen keautisannya enki. gue kangen keidiotannya enki
yak, mmang sedikit autis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar