Senin, 22 November 2010

gandri ali ma'sum

kali ini  gue mau cerita tentang temen gue, namanya gandri ali ma'sum.
dia beda kelas sama gue. anaknya pinter gewlaaa. mungkin ketika di kandungan ibunya, setiap pagi dia selalu mengerjakan matematika.
dia gak pernah main sama cowo, kalo istirahat selalu main sama gue, yuli, zizah, nanda, resa (cewek semua). mungkin karena gayanya yang melambai itulah dia dikira bencong (emang bener sih).
gue dan dia punya nama panggilan. dia manggil gue "my lovely pets" (gak tau kenapa gue dipanggil seperti itu, apa memang gue kalo lagi ngomong seperti piaraan dengan lidah melet, mata melotot, dan tangan menjuntai. entahlah). sedangkan gue manggil dia "my lope"
tadinya sih dia milih SMA di 13, karena NEMnya kurang 0,25 gitu jadinya gak masuk SMA 13 deh (katanya dengan muka melas).
idola dia alicia keys. gak main bola, pas gue tanya
"gandri, lu suka bola gak?"
"iiuuckh" kata dia dengan tampang jijik
dia gak pernah pacaran, sampe pernah nanya "eh, apasih rasanya pacaran?". kasiha sekali anak itu. tapi dia pernah suka sama seorang cewek ketika SMP. sayangnya dia gak berani ungkapinnya.
dia juga pernah cerita katanya waktu kecil dia suka mainan boneka. katanya lagi, sewaktu SMP dia pernah pura-pura pingsan gara-gara temen-temen sekelasnya pada musuhin dia semua. dan ketika dia (pura-pura) sadar dari pingsannya, temen-temennya dia langsung baikan. (licik. sangat licik)
setiap dia cerita tentang kehidupannya, gua selalu tertawa bahagia. karena gua baru kali ini punya temen yang unik dan langka seperti gandri.
yak, sangat menjijikan
bagi yang liat, tolong jangan muntah dulu
maaf ini temen gue, bukan hewan piaraan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar