Senin, 22 November 2010

dahulu dahulu uwoooo

tiba-tiba saja gue inget kejadian ketika gue masih umur enam tahun. pada saat itu gue lagi bengong karena bosen. tiba-tiba sodara gue manggil gue.
"eh, mau ikut gak?"
"kemana?"
"bandara, jemput sodara, mau ikut gak? cepetan dih"
tanpa mikir panjang karena kelamaan, gue ikut sodara gue. ada satu orang lagi yang ikut, yaitu sepupu gue. di tengah perjalanan menuju bandara sokarno-hatta, gue ngeliat sepupu gue yang dandanannya rapi, lalu gue ngeliat diri gue sendiri. ohmygoat! gue seperti anak yang sudah tiga hari di jalanan.
dngan begitu, gue pun tiba di bandara dengan kaus putih dengan noda cokelat di bagian depan kaus dan memakai celana pendek. di sepanjang bandara muka gue terus nunduk karena malu. gue merasa orang-orang ngeliatin gue dengan mata nanar dan iba kepada gue.
sampai rumah, gue akhirnya sadar, dan memegang satu kalimat yang akan gue ingat terus.
"jangan pernah pergi ke bandara dengan baju gembel"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar