Selasa, 17 Mei 2011

Kiamat 21 Mei 2011???

Kiamat akan terjadi tanggal 21 mei 2011?

Tadi sore, gue buka Twitter, dan ngeliat ada tweet gini
"beneran kiamat nanti tanggal 21 mei 2011?"
APAHHHHHH????? *zoom 5x* demi apa ini kiamat nanti tanggal 21 mei????? karena gue gak yakin, maka gue searching di om google. dan gue nemu artikelnya. ternyata..... benar sodara-sodara!
gue kaget, lemes, depresi, struk seketika (oke, ini boong). mungkin, besok di infotaiment Silat Lidah Investigasi, pembawa acaranya akan ngomong gini
"pemirsahhh! kita dikagetkan dengan isu tentang kiamat pada tanggal 21 mei 2011 ini! benarkah demikian??? atau hanya isapan jempol belaka? oooh, atau jangan-jangan berita ini hanya untuk mengalihkan kasus anang-syahrini??? wah wah wah.. coba kita tanyakan kepada mama loren! setelah pesan-pesan berikut ini *mata melotot*"

Gue sih, gak percaya dengan adanya isu tersebut. kiamat kan hanya tuhan yang tau, ya kan? ya, kita serahkan saja semuanya kepada yang diatas.
tapi, untuk jaga-jaga aja ya, gue memikirkan cara untuk mengantisipasi terjadinya kiamat. kalo kiamat akan terjadi, gue akan buru-buru pergi ke... Monas! yak, Monas. gue buru-buru ke warung beli tali rafia dan ngiket tali diatas monas untuk naik ke monas. kalo terjadi tsunami kan gue jadi gak kena. dan kalo mau gempa, gue tinggal tunggu pesawat lewat dan langsung lompat ke pesawat itu. whoo gue cukup pintar! kalo lu mau ngelakuin apa yang gue bilang tadi, gapapa, lakuin aja. sebagai sesama manusia harus saling membantu kan?

1 komentar: