Selasa, 31 Mei 2011

Dibalik Ujian Akhir Semester

Hari rabu besok gue ujian akhir semester dua, kawan. SEREM BANGET YA GAK PAKE AJA . ujian akhir semester bagi gue itu kayak masuk ke jurang yang isinya para naga, dilempar ke laut piranha, masuk ke neraka dengan para waria. serem. serem banget. serem maksimal.
yak, karena gue sekarang kelas sepuluh atau 1 SMA, jadi sebentar lagi gue bakalan nentuin jurusan yang akan gue pilih di kelas sebelas nanti. di sekolah gue cuma ada 2 jurusan, Ipa sama Ips. tadinya ada Bahasa, tapi ya karena yang berminat sedikit, jadi sekarang ditiadakan.
sebenernya gue bingung milih jurusan diantara dua itu. ya karena gue butek sama pelajaran Ipa dan gue muak sama pelajaran Ips, akhirnya gue memutuskan untuk masuk jurusan kesenian. #Apahhh??? #Mabok
kalo anak-anak lain sih, jika ditanya "mau masuk jurusan apa?", mereka pasti akan jawab "insyaallah Ipa hehe, doain ya.. . lain bagi gue. gue kalo ditanya "mau masuk jurusan apa?", gue bakal jawab "IPS LAH! ANTI IPA GUE MEN " #NyilangTangan #GayaAnangNyanyi. iya gue tau, gue emang kayak anak autis yang baru keluar dari rumah sakit jiwa, memang, gue tau kok. *nyilet tangan*
oke, untuk selanjutnya , gue akan masuk Ipa atau Ips, kita akan lihat setelah pesan-pesan berikut ini... omaigat! maksud gue kita akan lihat nanti, tunggu pembalasan gue! #apaah???
Oke, sebaiknya kita akhiri saja segala keautisanku ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar