Minggu, 08 Mei 2011

Cerita Serem Gue

Hai, kali ini, gue mau cerita sesuatu hal yang agak... seram. ini pengalaman gue ketika gue bersekolah di SMA gue sekarang. Kejadiannya sekitar hari Jumat, lima bulan yang lalu. jam tiga sore. gue sama temen-temen gue lagi duduk di depan kelas sambil nungguin temen gue yang ekskul. selama nungguin temen gue yang ekskul itu, gue dan temen-temen gue cerita-cerita banyak. dan topik yang diceritakan pun sampai pada cerita seram yang ada di sekolah gue.
"eh iya gue mau cerita, katanya pas itu, pak J kan lagi ngisi daftar SAS di ruang guru malem-malem. tiba-tiba dia ngeliat disampingnya ada orang gak dikenal lagi main komputer" kata temen gue dengan tampang horor.
"serius? dih serem aja" tanya gue.
"iya beneran"

Dan temen gue yang lain bercerita "ini kata kakak kelas gue. kejadiannya udah lama. pas itu udah hampir magrib, ada 2 orang yang lagi di lapangan. terus kan ada mobil yang lagi muter di lapangan mau keluar, karena udah hampir gelap, lampu mobil itu dinyalain. sekilas, lampu mobil itu menyorot ke kelas di lantai dua. nah, 2 orang itu ngeliat ke lantai dua itu dan mereka ngeliat ada cewek rambut panjang yang lagi lewat" sampai saat itu gue udah merinding. tapi karena gue penasaran, gue terus mendengar ceritanya.

"oh iya, gue juga diceritain kakak kelas. katanya beberapa tahun yang lalu, ada tiga siswi 75 yang abis selesai ekskul dan lagi duduk-duduk di depan ruang BK. udah hampir magrib waktu itu. saat si A, B, dan C lagi ngobrol-ngobrol, si A nengok ke ruang BK, eh tiba-tiba si A langsung diem. ketika mereka pulang, si A ngomong ke temen-temennya itu kalo tadi si A ngeliat ada sesuatu di dalem ruang BK yang ternyata lagi ngeliatin mereka bertiga."

"oke gue ada lagi" kata temen gue, yuli yang kadang bisa ngeliat hal-hal seperti itu.
"waktu kita mid test semester pertama, gue kan ada di ruang 12 lantai dua itu. pas gue lagi ngerjain soal, tiba-tiba gue ngedenger anak perempuan nangis. yaampun gue takut banget. gue ngeliat ke sekeliling, anak-anak lain pada tenang ngerjain soal. gue berusaha nyuekin suara itu. dan suara itu hilang. sumpah serem banget!" kata yuli yang mukanya sedikit ketakutan itu.
"yaampun serem banget lu!" kata gue, merinding.

Saat kita cerita-cerita hal serem itu, tiba-tiba ada batu kerikil yang dilempar ke arah gue dan temen-temen gue. kita serempak kaget. klimaks. lalu ngeliat ke arah awal batu terlempar itu, dan gak ada siapa-siapa. sekolah udah sepi banget karena jam pulang sekolah udah dari tadi.
"udah, cuekin aja" kata yuli.

waktu menunjukkan jam empat sore. dan kita pun pulang.

Ketika hari Senin pas masuk sekolah, temen gue bilang kalo yang ngelempar batu itu bukan anak 75 atau temen yang lagi iseng...

Dilanjutin di 'cerita serem gue bagian II' yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar