Senin, 30 Mei 2011

Sabtu Malam itu..

Hari sabtu malam, atau malem minggu, perkataan yang biasanya dibilang waktunya para remaja-remaja berkeliaran dari mulai jalan ke mall sama pacar, atau nongkrong di pinggir kali sambil tukeran upil sama pacar. lain bagi gue. ketika malem minggu tiba, gue akan ditemani oleh dua pujaan hati, yaitu.. Hape. dan. Twitter. gak usah ketawa, gue gak sesedih itu!! *ngais tanah*


Malem minggu kemaren, gue gak ada dirumah. bukan, gue bukan jalan sama pacar atau duduk berdua sama pacar di pinggiran rel kereta. pacar aja gue gak punya. oke gak usah bahas tentang pacar. ya jadi gue pergi sama temen gue, bertiga, cewek semua. gue tau, malem minggu gak jalan sama pasangan, iya itu emang sedih.
malem minggu kemaren gue ke gading, gak tau mau ngapain. tadinya sih mau jadi cleaning service buat nambah uang jajan. tapi gue sadar, gue masih pelajar dan belom punya KTP . ketika udah jam 8, gue memutuskan untuk pulang. oh iya, ternyata disana juga ada acara nobar MU vs Barca. ketika gue ngeliat layar buat nonton acara nobar tersebut. saat itu acara nobar belom dimulai. ketika gue nengok ke layar untuk nobar tersebut, acara yang sedang ditayangin di layar itu adalah... Amira dan Zahira . saat itu lagi adegan Pak Prabu ngomong dengan mata melotot. ada apakah dengan orang-orang disini? kenapa mereka nonton sinetron yang... ah sudah, lupakan.


Gue pulang jam 8, dan saat gue mau ngabarin nyokap gue pulang telat, oh tidak, ternyata.. hape gue mati. bener-bener mati. yak, terpaksa gue gak ngabarin.


Setelah itu gue main dirumah temen gue, dan gak sadar udah sampe jam 10 lewat 15. oh tuhan, apa kata emak ku nanti? apakah aku akan dicincang? ataukah aku akan dibakar dulu terus dicincang? grrr ini serem. banget.


sampe rumah, gue ngetok pintu, JRENG JRENG! ternyata nyokap gue belom tidur, dan dia sedang melotot kearah gue, dan...
oke, gak usah gue ceritain lanjutannya gimana. kalian tak tau betapa seremnya.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar