Selasa, 17 Mei 2011

Cerita Serem Gue (bagian II)

Yap, seperti yang gue bilang kemaren, gue akan ngelanjutin postingan gue yang judulnya Cerita Serem Gue itu. bagi yang belom baca, baca dulu ya.

...Ketika hari Senin pas masuk sekolah, temen gue bilang kalo yang ngelempar batu itu bukan anak 75 atau temen yang lagi iseng.
"gue kemaren nanya sama nyokap, dan dia bilang kalo yang ngelempar itu ternyata penghuni 75 yang gak suka kita cerita hal-hal seperti itu" kata yuli yang nyokapnya tau hal-hal yang begituan.
gue lemes. ngeri ngedengernya.
dan besoknya, kita ngalamin hal aneh lagi.

"yaampun lu harus tau, tadi malem jam 22.02 ada yang ngetok-ngetok pintu kulkas gue! nyeremin banget. karena gue takut, ya gue diemin aja" kata resa saat istirahat disekolah.
"mungkin itu adek lu yang lu kunciin di dalem kulkas kali" kata gue, mencoba meyakinkan kalo itu bukan hal-hal yang aneh.
"gak mungkin, adek gue lagi ada disamping gue pas itu"
"yaampun jangan-jangan..............."

Besoknya
"eh gue ngalamin hal aneh juga!" kata edwin.
"pas gue lagi main laptop, gue ngedenger ada suara orang jalan. dan ketika gue liat, itu gak ada siapa-siapa"

"gue juga!" yuli menyambungkan.
"kemaren malem. gue sama nyokap lagi di kamar. tiba-tiba pintu atas mesin cuci gue kebuka-tutup! 2 kali! sumpah gue takut banget! padahal, dirumah cuma ada gue sama nyokap doang."
"lah terus siapa dong? ah gue takut nih!"
"gue juga gak tau. jangan-jangan...."
"jangan-jangan apa?"
"jangan-jangan kita diteror!"
"yaampun kenapa bisa sih?!"
"aduh gue juga gak tauuuu"
"oke, gini aja. sekarang kita gak usah ngomong-ngomong hal kayak gitu lagi. gue gak mau hal ini keulang lagi"
kita pun mengiyakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar