Sabtu, 11 Juni 2011

Kasmaran???

Yak, udah berapa lama ya gue gak ngepost? jangan salahkan gue, salahkan Ujian Akhir Semester yang ngebuat gue pengen minum baygon cair ini, kawan.

Oke sekarang UAS gue udah selesai. lega abis . berasa baru ngelahirin anak. dan.. gue tinggal nunggu hasil rapotnya. berasa baru ngelahirin anak dan gak tau siapa bapaknya. bunuh aja gue, bunuh!

Yak, sekarang ini, gue mau ngebahas tentang 'kasmaran' . terinspirasi dari temen gue yang lagi kasmaran yang ngebuat dia kayak buronan rumah sakit jiwa.
Kasmaran? apa itu Kasmaran?
backsound: pinkan mambo - kasmaran.

Kasmaran itu menurut gue adalah perasaan seseorang dimana orang itu bawaannya seneng terus, sering ketawa-ketawa sendiri, jadi aleman. ya begitulah kira-kira kalo kita sedang merasakan jiwa kasmaran dengan lawan jenis kita.
orang yang lagi Kasmaran itu, bawaannya kadang seneng, kadang galau. seneng kalo lagi mikirin hal-hal yang udah terjadi bersama orang yang kita kasmaranin. galau kalo lagi mikirin 'dia gimana ya sama gue? apa bakal ngerasain sama kayak apa yang gue rasain? apa dia ngerasain kasmaran juga ke gue?' nah, langsung deh galau, uring-uringan di kamar, kedorong ke luar jendela, ketabrak becak. oke gak gitu juga.

Gue.. juga pernah ngerasain kasmaran. rasanya indah banget . beda, beda loh sama rasa sayang. kasmaran itu kayak kita mau keadaannya gini-gini aja, gak mau sesuatu yang lebih, maunya ngerasain yang seneng-seneng aja. kalo sayang itu, kita rela ngerasain seneng, galau, sakit, demi orang yang kita sayang itu. itu nusuk. dan gue lebih seneng ngerasain kasmaran. kita masih muda men! masa muda jangan disia-siakan untuk kesedihan dan kegalauan, ingat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar