Sabtu, 02 April 2011

Kata-kata Raditya Dika di Videonya

Beberapa minggu yang lalu, gue download video barunya Raditya Dika di youtube, judulnya 'Raditya Dika Short Movie'
di dalem video itu gue ngedenger satu-persatu kalimat yang diomongin Raditya Dika. menurut gue cara omongannya dia itu bagus banget. maka dari itu, gue mau nulis kata-katanya Raditya Dika di video tersebut, berikut:


Ini gue, Raditya Dika. gue lagi justru buru-buru ke acara book signing, meet and greet, dan mungkin dilanjutin meeting buat berbagai proyek baru. kayaknya hidup gue keren-keren aja. tapi sumpah, dulu gue gak kayak sekarang, dikejar-kejar janji. dulu malah gue yang ngejar-ngejar impian gue.
Gue sih yakin, cerita-cerita yang oke itu adanya cuma di film. tapi, cerita yang lebih oke ada justru di kehidupan sehari-hari. tiap orang bagi gue tuh kayak buku. mereka masing-masing punya cerita menarik buat di angkat. gue sih udah nyatet dan nulis semua drama sehari-hari di tamu kehidupan ini, dari entah kapan lah. tapi, nyatet dan nulis doang itu gak cukup. gue juga pengen bagi-bagi cerita mereka ke dunia.
nah, kesempatan itu kayak pintu, ada dimana-mana, tapi lo harus sering ketok. makannya, gue gak mau diem diri doang. naskah-naskah gue kirim ke berbagai penerbit. walopun kadang diperjalanan ini nggak selalu lempeng.
hidup itu bukan cuma panggung. tapi juga arena balap dan tarung. kalo Jeans gue aja bisa berkali-kali dipakai, tapi masih bisa bertahan, masa gue gak bisa?
hidup adalah panggung. papan reklamenya ada di dunia maya. gue memutuskan untuk nerbitin cerita-cerita gue disana. lo punya impian dan lo wajib tabah, sabar, dan usaha biar diri lo ditanggepin. walau, awalnya lo akan dibanting parah, lo mesti coba terus, dan terus. jalan menuju impian, kadang kasar, keras, dan gak rata. tapi, selama lo tabah dan terus ngotot berusaha, lo akan mampu bertahan sekeras apapun yang menghadang lo. dan lo, akan bisa meraih mimpi lo. 

kalo mau liat videonya, klik disini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar