Jumat, 15 April 2011

keadaan sekarang ini

oke, sekarang ini.... gue lagi (ehem) suka sama seseorang. bukan, bukan abit si bogel pendek dekil itu. tapi sama orang lain.
kenapa gue bisa suka sama dia? dia kadang suka manggil gue dengan sebutan "sayang". asal tau, satu kata yang simpel itu, bisa bikin hati seseorang melayang.
oke, disini gue mau meluruskan satu hal, perasaan cewe itu berbeda dengan cowo. jika dia sudah tersentuh perasaannya, maka dia akan menjaganya. dan jika ternyata perasaannya di khianati, maka hatinya bakalan sakit, sakit banget. oleh karena itu, kita, para wanita sering mengalami kondisi yang biasa disebut dengan 'galau'. kalo kita lagi galau, kita gak mau ngapa-ngapain. pikiran gak konsen. sering setel lagu yang 'galau' juga. dan bisa jadi tambah galau. ya, gue juga bingung kenapa cewe itu hobi banget sama yang namanya 'galau'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar