Sabtu, 26 Maret 2011

satu detik di Jum'at pagi

kejadiannya berawal dari hari jum'at. tempat kejadian di kelas gue jam 7 pagi.
sekolah gue setiap Jum'at masuk jam 8. dan gue bingung, biasanya hari Jum'at di tempat laen terdengar suara-suara orang baca al-quran. tapi di sekolah gue malah terdengar......LAGU POCO-POCO dan di lapangan terlihat guru-guru yang sedang joget. oh tidak -_-
oke langsung aja ya. ketika gue masuk kelas, udah ada beberapa temen-temen gue.
oke, sebelumnya gue mau jelasin dulu, kelasnya abit yaitu kelas X3 itu berada di belakang kelas gue. dan di kelas gue ada jendela yang ketika dibuka langsung terlihat kelas X3. langsung ke klimaksnya. ketika gue mau keluar kelas, gue ngelewatin jendela itu, dan ketika gue tepat di sebelah jendela tersebut, tiba-tiba......
ABIT NONGOL DARI JENDELA ITU! gue ngeliat dia yang mukanya datar. dia ngeliat gue yang sedang motong kuku make gunting dan mungkin tampang gua sedang beler. kita saling liat cuma satu detik. oke.. ehem SATU DETIK. saat itu.. gue ngerasa dunia seakan berhenti (ya, bila kamu sedang jatuh cinta, pasti bakalan bilang gitu juga). waktu berjalan kembali. dia udah gak ngeliat gue. gue pun udah gak ngeliat dia. dia manggil temen gue untuk minjem spidol. gue keluar kelas dengan kalem. di depan pintu, gue langsung teriak-teriak nari tor-tor sambil kayang. omaigat. jantung gue berdetak kencang. mata gue siwer. gue kejang-kejang. ambulan dateng dan ngangkut gue ke rumah sakit. oke ini boong. tapi yang jelas, gue seneng. seneng, banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar