Jumat, 22 April 2011

untitled

Semenjak gue ngerasain hal aneh, hal yang ngebuat gue sering ngerasa galau, hal yang ngebuat gue ngerasa kangen. akhirnya gue tau, kalo gue suka sama lu.
kalo kata orang cinta itu indah, lain bagi gue. gue malah ngerasain galau, deg-degan, gak karuan, uring-uringan. sungguh penyiksaan yang menyakitkan.
gue inget saat gue Y!M-an sama lu jam satu pagi, gue inget saat lu bilang ada lagu yang ngingetin lu sama gue, gue inget semuanya..
dan sekarang, gue mau ngelupain rasa ini, rasa suka gue. gue gak mau ngerasin rasa suka sama lu. ini nyiksa banget bagi gue. dan gue pengen ngomong gini ke lu "kak, gue suka sama lu. gue juga gak tau kenapa bisa. dan gue juga gak mau ngerasain perasaan ini. dan gue lagi berusaha ngelupain perasaan ini. bye kak, makasih ya selama ini :')"
sumpah, gue gak berani buat ngomongin ini ke lu. mungkin, ngungkapin apa yang gue rasain di blog lebih baik. gue jadi ngerasa lebih lega.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar