Kamis, 17 Maret 2011

tuesday, 15-03-2011

setelah beberapa postingan gue yang kemaren-kemaren bikin gue galau, di postingan sekarang gue gak ngeposting tentang kegalauan gue yang ngebuat gue miris.
this time I will tell my activities on Tuesday, yesterday.
yak, hari selasa yang lalu gue dikasih tau nilai uts matematika gue yang... JLEB. yang ngebuat gue lemes ketika ngeliatnya.
untuk menghilangkan rasa stres gue, gue dan teman-teman sepermainan sepakat untuk jalan-jalan ke Planetarium.
orang-orang yang melakukan perjalanan bersama gue: ikbal, edwin, dinda, ritma, retno, farhan.
jam setengah 1 siang, gue berangkat sama ikbal ke dari rumah ke rumah dinda disertai rintik hujan. tiba di rumah dinda, semua udah ngumpul. ketika kita mau berangkat. OHMY..! hujan langsung turun dengan derasnya -____-. akhirnya kita tunggu sampai hujan berhenti.
sekitar jam 2 kita berangkat. gue pergi sama edwin, dinda sama ritma, retno sama farhan, ikbal sendiri. dengan bermodalkan helm masing-masing dan pakaian yang masih menggunakan seragam sekolah dan gerimisnya hujan, kita pergi ke Planetarium.

di tengah perjalanan, *dengan tampang lo-tau-gak-sih?!* gue sama edwin jatoh dari motor. dikarenakan ada motor yang tidak bertanggung jawab ngerem mendadak di depan gue. ya, kawan, untungnya gue & edwin gak kenapa-kenapa.
kita sampai di Planetarium, Jakarta Pusat. sudah membayar parkir dan ternyata ada sebuah kertas ditempel di pintu, yang isinya: TUTUP. SEDANG ADA PERBAIKAN
WHATTHE....??!! gue udah melewati perjalanan jauh dari Jakarta Utara - Jakarta Pusat dan cuma mendapat tulisan tersebut?!?
kita lemes. tujuan gagal. gak ada sepuluh menit kita keluar lagi. mencari tujuan baru.
kita akhirnya sepakat untuk ke Taman Menteng (tameng). dengan tujuan gak tau mau ngapain. kita bengong di tameng dan laper, sampai akhirnya kita makan di 7eleven menteng.
waktu sudah menunjukkan pukul 5 sore dan akhirnya kita memutuskan untuk pulang. yak, kita pulang dengan pakaian yang sempat basah menjadi kering kembali karena kelamaan kena angin di jalan.
oke, akibatnya.. sekarang gue pilek, kawan. *sroot*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar