Sabtu, 12 Maret 2011

Unrequited love 2

Masih nyambung sama postingan gue kemarin yang judulnya 'unrequited love' itu.
gak tau kenapa ya gue masih ngebahas tentang cinta tak terbalas.
background song: maliq and d'essentials - untitled.
ketika itu, gue lagi baca-baca lagi buku raditya dika yang ke 5, marmut merah jambu. gue nemu kata-katanya raditya dika di buku itu yang ngebuat gua langsung JLEB banget:
Unrequited love, atau cinta yang tak berbalas, adalah hal yang paling bisa bikin kita ngais tanah. Untuk tahu kalau cinta kita tak berbalas, rasanya seperti diberitahu bahwa kita tidak pantas untuk mendapatkan orang tersebut. Rasanya, seperti diingatkan bahwa kita, memang tidak sempurna, atau setidaknya tidak cukup sempurna untuk orang tersebut
setelah baca kalimat itu, gue diem sebentar. gue mikir. kok itu pas banget sama apa yang gue rasain sekarang. ya, gue mengalami unrequited love. mengalami cinta tak terbalas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar