Jumat, 18 Maret 2011

antara 2 pilihan dan 2 perasaan

'salah gak sih, kalo kita nyomblangin orang ke orang yang udah mempunyai status berpacaran dengan orang lain walopun hubungannya itu gantung?'
setelah gue melakukan pengamatan dengan menanyakan kepada temen-temen gue, sekitar 100% dari temen-temen gue menjawab: SALAH!
oke, berawal dari seorang temen gue, sebut saja si A, meminta tolong untuk kenalin seorang cewek di kelas gue, kita panggil si B. karena gue baik hati, oke gue bantuin.
sebelumnya, gue gak kepikiran bagaimanakah akibatnya bila rencana gue supaya si A bisa berkenalan dengan B berhasil? bagaimanakah perasaan pacar si B kalau mengetahui pacarnya sedang dekat dengan orang lain?

ya, pasti sakit. sakit banget. setelah mendengar pernyataan temen-temen gue, gue sadar. gue mikir. oh tidak! gimana kalo gue ada di posisi pacarnya si B? gue mungkin udah ngais-ngais tanah dan nguburin diri tanpa ada nisan supaya gue gak bisa ditemukan orang-orang. oke itu ekstrim.
dan juga, gue gak bisa menyalahkan si A. ya, apa yang salah dari orang yang dibutakan oleh cinta?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar