Jumat, 08 Juli 2011

Oh, Benakribo..

Tanggal 2 juli pagi kemaren, gue iseng nge-email Bena, yang isinya gini:

hai kak bena, mau tau siapa gue? gue adalah salah satu orang yang terjangkit kribonisasi, dan gue salah satu pembaca setia blog lu, dan gue salah satu viewer setia video- video lu, dan gue adalah salah satu followers lu, dan gue.... oke stop. gak selese-selese nanti. Jadi gini, berhubung yang ngefans/mengidolakan lu itu banyak, mau gak ngadain perkumpulan para remaja labil yang mengidolakan makhluk kribo bernama benazio? jadi kita nanti ketemu kak bena, terus sharing-sharing tentang seputar blog (karena gue juga blogger) dan lain-lain. mau tidak? mau ya mau ya mau dong kak ben~~ balas yaaaaak ;)
Dari pengagummu,
diah ayu wardani
@diahaayu



Gue tungguin, sampe malem pun tetep gak di bales. gue tidur dengan kesedihan dalam hati.
dan gak disangka-sangka, ketika gue tidur, gue bermimpi, mau tau apa mimpi gue? mimpi gue adalah menjadi pendekar sakti yang terbang menaiki elang dan berantem dengan siluman ular. eh, bukan. mimpi gue adalah... ketemu sama Benakribo! ah, gila! mending gak bangun-bangun gue, mau nerusin mimpi gue sampe tamat, dan ketika gue bangun, mungkin gue udah punya 2 anak yang lucu.
gue masih sedih. akhirnya gue memutuskan untuk cek lagi email yang gue kirim ke Bena. dan... ASTAGADRAGON. gue salah ngetik namanya dia! email dia yang harusnya 'benazio.rizki[at]gmail.com', gue malah nulis 'benazio.rizky[at]gmail.com' ohlalala gue begok banget. akhirnya gue kirim lagi. nah gak nyangka langsung dibales sama Bena!

well hey halo diah, mmm ada 2 hal sih, yang ke 1, biasanya kalo mau sharing2 gitu pas gue lagi talkshow gitu2, nah kalo yang ke 2 emang private meeting gitu, biasanya gue bikin kok buka puasa bareng gitu2.. kalo ngumpul2 bareng gue ga yakin banyak yang dateng soalnya apalagi kan yang baca blog gue ga cuma di jakarta doang, jadi kalo emang bisa banyak yang dateng sih mau-mau aja.. hohoho.. gue sih seneng banget ngobrol2 gitu sharing2 segala macem hal.. hehe


Ketika dia ngebales email gue, gue lagi mentionan sama temen gue
"@yanniphang haha oke gampang itumah, nah masalahnya, mau gak Bena ketemu kita? :/"
nah tiba-tiba Bena ngemention gue dan temen gue, begini.



Dan, gue balas
"@benakribo @ yanniphang ayuk kak ben! Sharing-sharing juga yaa sekaliaaan :) setau gue baru 3 orang yang mauu"

Bena ngebales lagi



oh my god, perasaan gue saat itu, seperti.. seperti.. seperti itu deh. lu tau kan gimana rasanya, mention lu dibales sama idola lu. yah, walopun cuma mention sih.

Agak gak percaya bahwa Bena bales email gue dan ngemention, tadinya gue mau niat berdiri di atas kompor yang menyala, tapi niat itu gue urungkan karena takut gasnya abis, nah nanti nyokap gue masak pake apa? pake kompor tetangga? pake api unggun orang kemping? ah aku rasa tidak mungkin.

Kesimpulan:
Kalo lo mengagumi, atau mengidolakan seseorang, bilang aja, ngapain dipendem? kayak kucing abis pup aja dipendem. sama kayak cinta, ya kalo dipendem gitu aja, cinta lo bakal kayak nyamuk yang gak bisa ngisep darah manusia. nyamuk yang bakal mati sia-sia. ya, walopun kadang usaha lo itu gak berhasil, gak ada salahnya dicoba dulu kan?

4 komentar:

  1. Kak bena emang selain unyu, dia baik banget lhoo... down to earth. hehehehe

    HIDUP KAK BENAAAAAA!!!

    HIDOOOOOPPP!!

    eh, ikutan dongs kumpul-kumpulnyaaaa :p hehe

    BalasHapus
  2. iya bener bener! Hahaha
    katanya dia mau ngumumin di blog kok jadi nanti kita tau mau ngumpul kapaniya bener bener! Hahaha

    BalasHapus
  3. cieee kaka yang di blsss mentionnyaaa:b

    BalasHapus