Sabtu, 23 Juli 2011

PJP Quotes

Tau bukunya @poconggg kan? bukan buku Playboy bukan. iya, PJP. tau lah pasti ya. kalo ada orang yang gak tau, hanya ada satu kemungkinan, dia datang dari masa lalu, atau dia adalah mas-mas warung hermaprodit. setelah gue pikir-pikir, tadi itu ada dua kemungkinan, bukan satu.






"Bahwa film horor tidak selalu butuh tetek." page 32

"Emang bener jodoh nggak bakal ke mana-mana. Tapi emang sebenernya jodoh ada dimana sih." page 34

"People becomes alay, norak, and whatever when they are falling in love." page 38

"Kata orang, pacaran itu harus saling mengisi. Gue rasa ini ada benernya. Kalau orang yang pacarnya punya sifat dan karakter yang sama dengan pasangannya, berarti kekosongan dan kekurangan mereka nggak akan pernah terisi. Malah adanya perbedaan justru akan membuat mereka saling melengkapi. Setiap celah bisa terisi dengan perbedaan tadi. Ribet kan? Siapa suruh pacaran" page 42

"Dari sini akhirnya gue ngerti, jatuh cinta... adalah patah hati yang tertunda." page 59

"Well, gue tetep pada pendirian gue yang emang nggak pernah percaya sama yang namanya iklan. Sejak kapan makan sosis bisa bikin pinter?" page 67

"Cinta emang ribet. Cinta nggak pernah bisa ngasih garansi dan kepastian. Kita bisa membenci orang yang kita benci dan akhirnya membenci orang yang dulu kita cintai." page 73

"Sebenernya, semua hal yang sulit dipahami di dunia ini, dapat dimengerti dengan cara yang sederhana. Bahkan untuk sesuatu yang abstrak sekalipun, seperti cinta." page 78

"... Single itu prinsip, jomblo itu nasip, kalo Rian udah pasti Demasip!" page 94

2 komentar:

  1. quotesnya keren keren yah? :O jadi pengen baca ._.

    BalasHapus
  2. iyaaa keren ya, baca dong ehehehe

    BalasHapus