Minggu, 03 Juli 2011

cita-cita gue... oh tidaak!

'Apa Cita-Cita Kamu ketika Besar Nanti?'

yak, itu adalah satu pertanyaan yang belom bisa gue jawab sampai saat ini . karena gue punya banyak keinginan. mulai dari cita-cita gue jadi pengusaha cokelat yang cokelatnya gak mau gue jual, hanya untuk gue makan sendiri, sampai cita-cita gue yang mau nikah sambil lompat dari helikopter. ah, sungguh indah cita-citaku .
karena cita-cita gue itu gak bakalan bisa terjadi, oke akhirnya gue milih cita-cita yang biasa aja.
ketika SD, cita-cita gue adalah jadi dokter. ya, cita-cita yang sangat standar bagi anak SD. tapi, semenjak gue tau, kalo di rumah sakit serem , banyak penampakan hantu yang bergentayangan, maka gue urungkan niat gue untuk jadi dokter.
ketika SMP, cita-cita gue berubah. gue mau jadi Penyiar Radio. karena menurut gue, pasti asik banget ngomong di radio dengan nada suara seperti ini: "haaloowh watzaaap gaaaays! jumpa lagi dengan gueeh di radio gawhul remaja jaman sekaranggg YEAAAAAAH!!! ". tapi mengingat suara gue yang batuk aja fales, niat gue untuk jadi penyiar radio, gagal "
sekarang, cita-cita gue adalah menjadi Penulis. ooh yeaaah! PENULIIS!!! kenapa gue mau jadi penulis? setelah gue baca semua bukunya Raditya Dika, gue mikir. 'gile! keren banget yak kalo gue jadi penulis! '. nah, semenjak itu gue jadi lebih sering ngepost blog sekarang.

Tapi, hal yang gue gak yakin. Apakah Gue Bisa jadi Penulis? Apakah Ada Penerbit yang Mau Nerbitin Buku gue?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar