Kamis, 07 Juli 2011

Makhluk Kribo itu..

Heyhoo blogger mania! mana tangannyaaaaa? digoyang dulu aseeeek!
oke maafkan gue yang bertingkah laku jadi kayak anoa minum alkohol gini.

Hm, post kali ini gue mau cerita sesuatu tentang idola gue.
sebelumnya gue mau ngasih tau dulu kalo gue, diah ayu wardani, mempunyai idola. bukan, bukan smash yang cenat-cenut, atau 7icon yang gak kuat sama playboy, bukan. gue mengidolakan SmashIcon, bukan boyband atau girlband, yaitu banciband yang gak kuat ngeliat playboy dan jadi cenat-cenut yang pada akhirnya mereka terserang epilepsi akut. kenapa jadi ngelantur gini?
Oke, jadi, gue sebenernya mengidolakan sesosok makhluk kribo unyu yang bernama Benazio Rizky Putra a.k.a Benakribo. kalian tau siapa dia? enggak? demi apa enggaaak??? oke gue jelasin.




Yang gue tau, Benakribo adalah pemenang blogger terbaik tahun 2009. video maker dan videonya keren-keren! jago main rubik. suka bikin kuis/game. punya sahabat yang unyu-unyu, yaitu @poconggg dan @shitlicious, dan dia adalah motivator buat gue ngeblog! yeaah!!


Kenapa gue bisa mengidolakan Benakribo?
yak, gue juga gak tau. seperti kata orang, perasaan cinta yang tulus itu adalah perasaan yang gak punya alesan untuk kita buat mencintai seseorang. nah, kurang lebih, gue seperti itu.
Benakribo itu adalah orang yang harus dicontoh oleh kita, sebagai remaja-remaja labil jaman sekarang. dia itu orangnya kreatif banget. videonya banyak banget di Youtube. pembuat game NyonNyonNyon itu. dan dia orangnya ramah banget. mention gue sering dibales sama dia. ya pokonya Benakribo itu adalah Makhluk Kribo Terunyuuuh yang pernah gue idolakan.

Lanjut, beberapa hari yang lalu, ada temen blogger gue, namanya Fani. dia ngeposting tentang hari ulang tahunnya yang ditelpon sama Bena! ya tuhan... gue iri banget, betapa beruntungnya anak itu. gue langsung galau. diem aja daritadi di kamar. gak semangat.
Nah, tanggal 1 juli kemaren, gue ngeliat temen blogger gue yang namanya Fani itu ngepost tentang dia... ketemu... sama... Benakribo!!!
oh Tuhan... demi Anang dan Ashanty, gue sangat iri. sangat sangat sangat iri. dia beruntung sekali. gue kayak orang yang sepuluh tahun sekolah dan ternyata gue gak lulus. itu menggambarkan perasaan gue saat itu.

Tapi, tanggal 3 juli... hari itu kayak mimpi, penuh keajaiban.

gue lanjutin di postingan selanjutnya yaaaa!

4 komentar:

  1. yaampun fans nya bang benaaa?? :D
    gue pernah foto bareng sama ito oranggg.. hahaha :D

    BalasHapus
  2. iyaa, serius? aaaaa iriii, foto dimanaaa?

    BalasHapus
  3. waaaaw.... >.< me tooooo!!
    he's awesome!
    udah gitu ramah lagi. mention aku juga sering dibales sama dia :D hehe

    BalasHapus
  4. iyaaaa beneer! eh iya gue ngemail dia buat ngobrol2 rame2 sama pembaca blognya, dan dia mau kalo rame, ikut yuk?

    BalasHapus