Selasa, 28 Juni 2011

25 Juni 2011

25 juni 2011
tanggal itu, sekolah gue ngambil rapot. itu yang ngebuat gue deg-deg ser dari kemarin . gue takut gak naik kelas, gue takut gak bisa bareng sama temen-temen gue lagi, gue takut gue gak bisa nikah sama spidermen, gue takut Justin Bieber mukanya berubah jadi kayak Sule. gue takut, kawan .
Dan pada akhirnya, ketakutan gue akan tidak naik kelas tidak terbukti. hasil rapot gue cukup melegakan, rata-ratanya 77,5. gue menduduki peringkat ke.... 18 -_-
Tadinya, gue dan semua temen-temen sekelas gue berencana untuk ngumpul-ngumpul di Mc Cafe. setelah beberapa kendala, akhirnya pindah lokasi ke salah satu rumah temen gue. sayangnya, tidak semua temen-temen kelas gue ikut. ada yang alesan mau pergi, ada yang alesan gak ada kendaraan, ada yang alesan mau dirumah dan nonton gosip kelanjutan hubungan Anang dan Ashanty, ada yang alesan mau terapi rabies permanen, entahlah..
Di acara ngumpul-ngumpul tersebut, ada beberapa anak yang ngobrol, bercanda-bercanda, main piano, main uno, setel lagu hardcore, ngeberantakin rumah, ketawa-ketawa, oh, i really miss that moment

fahri, dimas, icha, apis, rifki, gue

icha, apis, gue

icha, apis, dimas

danar, gue, icha, apis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar