Rabu, 22 Juni 2011

The 'sial' Day

Kemarin... kemarin... yak, kemarin, tanggal 21 Juni 2001 adalah hari kemalangan gue *nangis sambil ngiris bawang* . mulai dari uang gue ilang, hampir gak bisa ngambil rapot, sampe hape diumpetin. bunuh saja aku, BUNUH!
Kemarin gue ke sekolah, untuk main. bukan untuk belajar. ya karena seragam gue gak tau kemana, yasudah, akhirnya gue pergi ke sekolah dengan kaus dan celana jeans. dan bisa juga setelah main, gue ngerobek-robek kaus dan nyilet-nyilet jeans gue untuk ngamen di lampu merah. lumayan buat beli sosis so nais lah .

Duit ilang, SEMUA
disekolah, pada nongkrong gak jelas, laper, akhirnya kita memutuskan untuk makan. sebenernya sih ada tukang mie ayam di depan sekolah. entah abangnya lagi gak mood jualan, atau lagi ke salon buat nonton smash nanti malem, tokonya tutup. biawak cacingan. terpaksa kita cari makan ke tempat lain. berhubung gue gak bawa helm, terpaksa gue cari jalan yang aman dan lebih jauh. menyedihkan emang. nah setelah kita sampai dan makan disitu, pada saat mau bayar, gue ngeluarin duit dari kantong dan gue gak sadar kalo duit gue jatoh semua. yak SEMUA . disitu juga ada duit untuk beli bukunya si artis Twitter, si @poconggg yang judulnya Poconggg Juga Pocong tanggal 25 nanti. dan gue baru sadar setelah gue udah pergi dari tempat itu. brb nyebur ke kali.

Hampir gak bisa ngambil rapot.
sebenernya, gue sama temen-temen gue lagi ngumpetin hape salah seorang temen sekelas gue yang ulang tahun. sebenernya, ulang tahunnya udah seminggu yang lalu, dan hapenya belom dibalikin sampe sekarang. ternyata, wali kelas gue tau dan memberikan keterangan: "KALO HAPENYA BELOM DIBALIKIN HARI INI JUGA, X6 GAK BOLEH NGAMBIL RAPOT". JEGERRR! buru-buru kita ambil dan ngembaliin hape kepada pemiliknya. kitapun bernapas lega.

Hape diumpetin.
Karena udah gak tau mau ngapain, akhirnya kita memutuskan untuk pulang. gue merasakan ada sesuatu yang mengganjal. seperti ada yang tertinggal. baju? pake baju kok gue. mandi? udah mandi kok tadi. bulu idung? setelah gue cek, gak ada bulu idung yang menjuntai. otak? setelah gue ketok-ketok kepala gue, ternyata otak gue gak ketinggalan. setelah gue mikir lebih jauh lagi, sampai kepala gue ngeluarin asep, ternyata yang ketinggalan adalah... HAPE GUE!! omaigat! dimana hape gue??! oh tuhan, hape adalah nyawa kedua gue, hape adalah pacar yang paling setia, hape adalah penghibur disaat kesepian . gue cari di kolong meja, gak ada. gue cari di parkiran, gak ada. gue cari di motor, gak ada. kalap, gue nyariin gak ketemu-ketemu. lalu temen gue ngeluarin sesuatu dari kantongnya, dan ternyata itu adalah.. HAPE GUE!! ternyata hape gue diumpetin sama temen. kampret. pengen gue ceburin temen ke laut.

akhirnya, gue pulang dengan kemalangan, kesedihan yang melanda dalam hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar