Minggu, 01 Juli 2012

reuni SD

Tanggal 29 kemarin, gue ada reunian SD. emang agak lebay sih, baru 5 tahun berpisah udah pada reunian. dan jarak tempat tinggal satu sama lain juga deketan. karena gak bisa semua ikut, jadi cuma ada 12 orang. lokasi di kelapa gading. iye, itu deket. irit ongkos.








para lelaki (ngakunya)

para wanita


dan foto yang ini.....
ini foto yang dinantikan

foto barusan itu gue bersama Imam. sedikit flesbek, dia itu cinta gue pada jaman esde, masa lalu. dia sekarang sekolah di Malaysia, dan akan melanjutkan college di Australia. jadi, jarang bisa bertemu. sangat jarang.

dan pada malamnya gue ngetweet gini:
dan tanpa diduga teman-teman sd gue ngeliat tweet ini dan rame-rame ngeledekin, ini beberapa:

pesan moral: jangan mengutarakan rasa kalian di media sosial jika masih ada teman-teman yang kepala batu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar