Jumat, 27 Juli 2012

Puasa... Puasa...

Wah, sudah memasuki bulan puasa. kerasa waktu kayak lomba maraton, larinya cepet bener.

Di bulan puasa ini, gue cukup menjadi anak yang malang. sebab kantin, tempat terindah di sekolah, tempat curahan hati para perut yang berdendang, selama bulan ini menjadi tempat terlarang. cukup ironis. juga pada bulan puasa tugas sekolah menjadi lebih berat. misalnya tugas Geografi, gue disuruh ngukur satu sekolahan, dan dibikin petanya dalam sebuah karton putih. buat apaan bang? asumsi gue dalam waktu kedepan, tugas karton gue palingan dibikin jadi bungkusan cabe. ini namanya kekerasan dalam persekolahan. gue mau ngadu sama kak seto! plis, jangan cegah!
Dan para insan di dataran ini, menjadi sangat kangen dengan azan magrib. jadiin hikmahnya aja.

dan dalam bulan puasa ini, temen gue ngecover lagunya bimbo, dan menjadi single albumnya dia, yangmana sebagian liriknya berbunyi: "puasa, puasa, puasa banyak bolongnya.
puasa, puasa, pagi sahur pagi buka
"

Oke, selamat berpuasa. Salam roker juga manusia, Diah Ayu Wardani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar