Rabu, 12 Oktober 2011

Sabtu Malam itu Tak begitu Kelabu

8 Oktober malem kemaren, gue ke Restoran Nelayan di daerah Ancol. enggak, kali ini kesana bukan untuk nyolong sisa tulang di piring kotor kok. gue diajakin jadi penjaga buku tamu di acara pernikahan tantenya temen gue.
Hahaha, kalian pikir gue adalah anak baik hati yang secara suka rela sabtu malam yang biasa gue gunain untuk berpacaran (sama guling) kali ini untuk membantu orang, kan? sebenernya itu hanya manipulasi semata. tujuan asli gue adalah biar bisa menyeringai semua macam makanan yang ada, gue lahap dengan nistanya. ah, nikmatnya hidup.

ini sebelum acara dimulai (keganasan terhadap makanan kondangan kita belum muncul)

masih kalem
noh, gue yang pake kacamata sendiri.

sebenernya, dalam hati udah tereak "makanaaan... makanaan.."

Singkatnya, acara dimulai jam 7 malam. dengan terpaksa memakai wedges 10 centi, gue pake. cukup menyiksa, kawan. iya, gue emang abege dengan setengah jiwa kambing di dalam diri gue. gue juga gak tau nyambungnya wedges dengan kambing itu darimana.

selang beberapa saat, ketika itu gue lagi makan somay sambil jongkok di bawah meja (oke, emang punya bakat jadi kucing garong). terlihat sosok 2 cowok beserta pasangan masing-masing sedang mengisi buku tamu. gue berasa kenal. apakah mereka dulu temen seperjuangan jualan obat nyamuk di Zimbabwe yang akhirnya terpisah dengan gue, karena mereka disangka hewan lepas yang abis meracau nyeruduk kota? oh bukan, itumah si Bambang dan Parjo. wah, ternyata itu adalah Rizky Mocil dan Adipati. fyi, mereka artis, bukan pemain sirkus. ada gula, ada semut. tong kosong nyaring bunyinya. mumpung ada kesempatan, kitapun mengajak mereka untuk foto.
ini sebenernya yang artis siapa? gak tau diri emang, artis disuruh berdiri di belakang.


berhubung gue ngidolain Bena, gue minta Rizky Mocil untuk foto bareng gue. ya karena mukanya juga agak mirip.
jangan tertipu dengan ketinggian gue, itu hanya tipuan wedges 10 centi. dan masih pendek.
Setelah makan, foto-foto juga.
"kenyaaaaanggg aaaah aduhaai ambooi!"

perut terisi sudah, raut muka pun bahagia.


6 komentar:

  1. dok? itu acara apaan? kok ada damay?

    BalasHapus
  2. acara nikahan sodaranya Imah ron, iya damay sm tmn2 gue ngejadi jaga buku tamu gitu.

    BalasHapus
  3. wah, gak ngajak-ngajak. #siapague :p

    BalasHapus
  4. wah, bukannya bilang kalo mau ikut. bilang doang, gak diapa-apain wkwkwk

    BalasHapus
  5. iya, mungkin gara-gara Ayu Ting-ting belom ketemu alamat yang benar.

    BalasHapus