Selasa, 15 Februari 2011

on 17 february

sekarang hari apa? selasa. sekarang tanggal berapa? 15.
dua hari lagi hari apa? kamis. dua hari lagi tanggal berapa? 17. ya, HARI KAMIS TANGGAL 17!
ada apa dengan hari itu?
di hari selasa tanggal 17 bulan februari tahun 1995 jam 11 siang gue lahir di dunia. jadi, dua hari yang akan datang adalah hari lahir gue. gue ngerasa deg-degan khawatir takut atau apalah gitu dengan tanggal 17 februari. gue takut kalo ulang tahun gue gak berkesan, biasa aja, dan gak ada yang spesial. dan ada lagi hal yang gue takutin yaitu SEMUA ORANG PADA MINTA TRAKTIRAN! ah paling males kan kalo dimintain begituan. oke itu belum seberapa. gue takut kalo keluarga gue GAK ADA YANG NGUCAPIN. tega sekali bukan? oh bisa-bisa gue nguburin diri kalo satupun keluarga gak ada yang ngucapin. dan gue bakalan bilang "MAMA PAPA AKU INI ANAK SIAPAAA??!" kalo bisa, gue pingin hari kamis 17 februari 2011 di skip aja deh.
oke, kita lihat saja apa yang akan terjadi pada dua hari yang akan datang itu seperti apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar