Kamis, 24 Februari 2011

Unrequited Love

Cinta Tak Terbalas. 1 kalimat. 3 kata. 16 huruf yang bila mengalaminya bisa bikin kita ngais tanah.
Cinta Tak Terbalas adalah perasaan dimana kita mencintai seseorang namun orang itu tidak mencintai kita. nusuk banget.
Cinta Tak Terbalas bagaikan bunga yang rela madunya dihisap oleh lebah dan ketika lebah telah selesai dan pergi meninggalkan bunga, bunga tersebut akan layu dan mati.
Menurut gue, Cinta Tak Terbalas itu jahat banget. Kita udah ngebuang waktu untuk selalu mencari tau semua tentang orang yang kita cintai, kita udah mencintai dan menyayangi sepenuhnya orang yang kita cintai, tapi apa yang kita dapetin? kita cuma dapet rasa sakit hati pas tau kalo orang yang kita cinta itu ternyata gak mencintai kita.
ketika kita ngerasain yang namanya Cinta Tak Terbalas, kita langsung ngerasa terinjak-injak oleh dunia. kita ingin segera pergi dari kehidupan.
Ada 2 tipe orang yang mengalami Cinta Tak Terbalas:
1. Pendendam
tipe orang seperti ini jika mengalami rasa cinta yang tak terbalaskan, dia akan membenci orang yang dia cintai dan dia menginginkan orang yang dicintainya suatu saat akan merasakan hal yang sama, yaitu sakit hati akibat cinta yang tak terbalas.
2. ya.. sudahlah
tipe orang seperti ini hatinya sungguh mulia. bila dia mengalami cinta yang tak terbalaskan, dia hanya pasrah dan terima. dia berpikir "yah, memang nasib gue begini yaudah mau diapain lagi?". dia cuma bisa mendoakan orang yang dia cintai bahagia dengan siapapun.
gue cuma tau segitu aja. postingan ini terinspirasi dari pengalaman gue yang mengharapkan orang yang gue suka bisa suka juga sama gue. tapi... harapan itu gak sesuai dengan apa yang gue inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar