Kamis, 13 Januari 2011

tuesday suck

hari selasa 11 januari 2011, jam 14.30, pelajaran ekonomi, di kelas X6.
gile gue ngantuk beraaaaaaaat! gimana gak ngantuk coba ya, guru yang lagi nerangin pelajarannya itu ngomongnya bikin gue ngantuk banget! seperti rommy rafael yang sedang mengatakan "tatap mata saya, anda akan memasuki ke alam bawah sadar anda, tidurlah!" mengerikan bukan? ya untuk menghilangkan rasa ngantuk, gue coba untuk nyoret-nyoret buku tulis di bagian belakang. dan OHMYSH*T GUE MALAH KETIDURAN!
suck sekali, lima belas menit gue tidur dan gue bangun ketika pelajaran selesai. rasa kantuk pun hilang. gue pulang dengan muka cerah. muka gue yang cerah ini tiba-tiba menjadi suram pas gue tau ketika GUE TIDUR DIKEKLAS ITU DAN TERNYATA GUE DIFOTO!
WATDEFAAAAAKKK! kejam sekali teman-temanku memfoto gue yang sedang bermimpi indah dengan tampang bloon. dan mungkin dengan iler kemana-mana. oh betapa bodohnya aku sampai bisa terjebak dalam lingkaran hitam teman-temanku ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar