Kamis, 20 Januari 2011

about you

di postingan ini gue mau ceritain tentang.. ehem, orang yang gue suka.
namanya "abid maalikul mulki", orang yang pertama kali gue sukain semenjak masuk SMA.
kenapa gue bisa suka sama abit? ya gue juga gak tau. dan gue setuju banget tentang pepatah 'love is blind' dan gue terperangkap kedalam arus pepatah itu.
berawal dari dianterin pulang. eits tunggu dulu, dia juga mau nganterin gue pulang juga karena temennya yg biasa pulang bareng sama dia mau nganterin temen gue pulang. ya jadi sekalian nebeng gitu.
besoknya, disekolah tiba-tiba temen-temen gue pada ngeledekin "ciee yang kemaren dianterin pulang sama abit ciee" gue malu tingkat dewa. dan semenjak itulah gue suka sama dia. tapi sayangnya, gue ngerasain unrequite love. dia gak suka sama gue. biarkan rasa ini hilang dengan sendirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar