Selasa, 13 September 2011

Rumah Sakit dan Operasi itu

Ya, dari kemaren, perasaan gue kayak ada yang ngeganjel. dan sekarang ngerasa cemas dan berharap gitu. sebenernya, tanggal 13 pagi ini, nyokap gue mau operasi. oke jangan mangap dan jangan kaget. iya gue tau, saat ibunya operasi, kalian heran kan, kenapa gue masih sempetnya mosting ginian. karena gue mau ngeluarin unek-unek.

Jadi, nyokap gue itu mengidap tumor yang ada di dadanya. Alhamdulillah, belom parah-parah banget. dan perasaan gue gak enak banget dari kemaren. dia dioperasi di Rs. Koja Jakarta Utara. dan malamnya sebelum operasi, nyokap makan nasi padang. cuek abis.

Pandangan gue terhadap Rumah Sakit gak terlalu baik.
iya, dulu emang cita-cita gue mau jadi dokter, tapi sekarang gue ganti cita-cita itu.

Gue agak kurang suka Rumah Sakit.
bau yang khas itu, ngebuat gue terusik
dimana disana banyak perasaan berharap, cemas, menyesali, menangis
menunggu kepastian yang tidak pasti, yang bisa saja berubah
menunggu entah sampai kapan
terdiam merenung dengan banyak pikiran di otaknya
dan.. ya, juga gak sedikit jiwa melayang dengan hembusan napas terakhir disana, disusuli dengan suara sayup-sayup terdengar, entah kerabat yang menangisi, seolah tidak terima, bahwa orang yang dicintainya telah pergi.
gue benci hal itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar