Kamis, 08 September 2011

Blog Blog Blog

Hooooy teman-temanku sebangsa dan setanah liat, tanah laterit, tanah kapur, dan tanah vulkanik.
walaaah, udah berapa hari gue gak ngepost?
Sebelumnya, gue mau bilang Terima Kasih kepada seorang titisan tukang ojek yang bernama Lingga. karena, setelah berabad-abad gue mencari cinta sejati, eh maksud gue, setelah berabad-abad gue dari awal bikin Blog, baru dia yang bilang 'Blog Lo jadi Inspiratif Gue' ke gue. hm.. gue jadi heran, apakah sebelum bilang gitu ke gue, dia abis minum baygon cair pake es batu? atau dia abis gagal maling jemuran tetangga dan mengalami depresi? entahlah.

Oke, kali ini gue akan mengungkapkan fakta secara tajam setajam silet! hasil pemikiran gue tentang Blog.
Blog? apaan itu Blog? ooh Blog itu semacam Masakan Padang yang dicampur zat Kalium Hidroksida, ya?
hampir benar, hampir benar-benar gila.
Blog itu, menurut gue adalah suatu sarana yang menampilkan hasil pikiran kita, Blog itu adalah suatu tempat yang menampung curahan hati kita kalo kita gak ada temen buat curhat, Blog itu suatu sarana buat gue menambah wawasan, Blog itu suatu sarana buat gue ngewujudin cita-cita gue sebagai Penulis, Blog itu suatu jejaring sosial. Blog juga ngebantu gue untuk lebih mengenal para idola gue, kayak Benakribo dan Raditya Dika.

Gak semua sih, yang berpendapat sama kayak gue. beberapa teman gue lebih memilih Tumblr, agak mirip Blog juga sih, tapi kita bisa nge-reblog postingan kita dari orang lain. dan, gak kayak Blog, yang jadi tempat curahan hati para insan manusia. menurut gue, Tumblr itu gak nunjukkin siapa gue sebenernya, gak nunjukkin gimana perasaan gue sekarang. karena itu, gue, anak yang selalu pantengin Provocative Proactive setiap kamis malam ini lebih memilih Blog.
sebenernya gue juga punya akun Tumblr, tapi jarang gue mainin, kenapa? salah gueh? salah temen-temen gueh? salah bantal ileran gueh?
oke, abaikan.
gue jarang mainin Tumblr karena gue lebih suka mainin perasaan orang, eh salah, karena gue lebih suka mengutarakan apa yang gue pikirkan di dalam Blog.

Kalo lo gimana? lo lebih milih apa? Blog? Tumblr? atau Friendster?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar