Rabu, 03 Agustus 2011

Berkomunikasi dengan Makhluk Alay

Hoy para ababilers! para anak gaul selatan, anak gaul bendungan, dan anak gaul pinggir jembatan! gimana puasanya? sabar yak, tinggal 26 hari lagi kok.
puasa empat hari ini mah belom ada tantangannya. masih datar-datar ajaaaa.




Oke, dari gambar di atas, gue ingin bercerita tentang perkomunikasian gue dengan anak yang tulisannya b39iNi atau yang sekarang dibilang 'alay'.
kemarin jam 4 sore, gue dikagetkan ketika hape gue mengalami 6 Misscall. gue bingung dari siapa. oh, mungkin si Justin Bieber lagi bete dan butuh hiburan dari gue, tapi gue sadar, dia gak make nomer Indonesia. ternyata, otak gue sangat dangkal.
karena penasaran, akhirnya gue sms.
"Yak kenapa?" tanya gue.
"Byeh knlan gX...?" balasnya. gue shock. alien dari Babilonia mana bisa nyasar sms gue dengan tulisan seperti itu?

"-_-" balas gue, singkat.
"What is y0ur name...?" dia membalas. wah, ternyata alien ini bisa bahasa Inggris. boleh deh buat ngerjain Pr gue.
karena bete, gue balas sinis "Pansi lu? Lu siapa? ¬_¬"
"Ue orng
Ue byeh knlan gX nMe eU cP...?"
setelah sms sinis gue, ternyata dia tak gentar, tetep. bah! minta kenalan pulak!
"Alay tulisan lu" gue balas lagi. oh Tuhan, semoga dia sadar.
"Msa cii d keTik X bkn'e d tuliz
nma eU cPe...?"
dia ngeles, sangat-sangat kampret.
"Ya terserah lu mau bilang tulisan atau ketikan. Tapi bisa gak lu ngetik yg bener?" gue udah agak kesel. gue menyadarkannya lagi.
"Ye Ue pengen tW nama eU
prasa.n bner deh"
bah! dia tetep bertahan! gue harus gimana lagi?
"Ya tp lu emang ngetiknya harus kayak gitu ya? Gak bisa bahasa Indonesia yang baik dan benar?" gue balas. gue menyadarkannya lagi.
"Ye hbs'e kbiasa.n
yauda nma lu siapa...?"
ternyata tulisan seperti itu sudah terbiasa bagi dia. ohmygoat, ini 2011. apakah dia baru datang dari dunia Friendster?
"Lu dapet nomer gue darimana? Emg mau tau bgt nama gue?" gue bales.
"ADa deh
ywde cpet nma eU cPe...?"
ya, lagi-lagi dia masih belum menyerah. biawak epilepsi!
"Oke gue lg gak mau kenalan sm siapa2 apalagi yang tulisannya begitu oke. Dah" gue balas begitu. demi Anang dan Ashanty, gue gondok.
"Uh blang jj gX bsa bca norak tW lu" bah! anak ini kenapa? apakah dia sakit epilepsi atau dia sedang ayan sambil mabuk?
"WAKAKAKAK ALAY LU SIAN AMAT SIH" gue balas begitu.

"W D rmah lu lagi dmana...?" yak, sekali lagi, dia belum menyerah. sialan.
"Mau tau banget?" tanya gue, udah kesel.
"Yaiyalah sebener'e Qu belum tW nama kAmu loh sypa nma kAmu...?" dan untuk ke sekian kalinya, dia belom nyerah juga. gue stress. lalu tiba-tiba gue teringat sesuatu.
"Mau tau?
Kenal alit gak?"
dan gue bales gitu. gue inget kata-kata Alit (ShitLicious).
"Y iya qU mau tW kmu lgy ngapain...?
Ga knal"
ternyata dia gak kenal alit.
"Mau tau aja lu.
Alit itu penulis buku. Katanya kalo ada yg mau kenalan harus dimintain pulsa 20ribu."
dengan nistanya gue balas seperti itu.
mungkin dia menganggap gue makhluk pemangsa pulsa, gue gak peduli. yang penting dia gak ganggu lagi.

ya, kawan. ternyata dia gak bales sms gue. mungkin, ketika setelah baca sms gue yang terakhir itu, dia langsung kejang-kejang, panas tinggi, dan meracau sehingga nyebur sumur. Alhamdulillah.
terima kasih bang Alit atas jurus jitu pulsa 20ribu tersebut, gue terselamatkan dari penganiyayaan yang tidak secara langsung. makasih banget lit. gue terharu.

Kepada kamu, entah siapa, yang telah mengirim sms itu, ku doakan, kamu tidak menjadi pasien rumah sakit jiwa, ya. terima kasih, itu juga jadi hiburan buat gue. senang sekali mengerjai anak alay. kalian patut mencobanya. kenapa gue bisa jahat gini ya? biarin, yang penting mintz.

Pesan Moral: buat kalian-kalian disana yang tulisannya b3giNi, berhati-hatilah kalian terhadap gue. karena kalian bisa mengalami kekejaman duniawi.

Salam dangdut selalu
Diah Ayu Wardani.

4 komentar:

  1. waduh,,mank org kyk gnian ptut d'msukkan di RSJ terdekat,,,g'tw d'negara mn mereka tinggal, yg jls..bhasanya Z kgak ngerti...

    BalasHapus
  2. hahaha rsj? waduh wkwkhahaha rsj? waduh wkwk

    BalasHapus
  3. wajib di coba...
    makasih tulisannya B-)

    BalasHapus
  4. silahkan hehe. terima kasih kembali

    BalasHapus