Sabtu, 13 Agustus 2011

Ada Gue di Heello

Hai blog.. apa kabarmu? maaf baru sempet, bukannya aku ingin berpaling darimu, bukannya aku tak tau kau sudah ada yang punya. aduh, kok jadi nyanyi lagunya agnes monikah gini.

Beberapa hari ini, gue lagi mainin Social Network baru, Heello namanya.


Bikinan dari si Noah Efferet itu, aduh gue gak tau namanya bener apa enggak, dia si penemu Twitpic. bentuk dari Heello sih kenyal dan nikmat, eh maksud gue bentuknya sih mirip kayak Twitter. ada reply, message, ping(tweet), echo(retweet), listen(follow), unlisten(unfollow) dan masih berbagai jenis lagi, coba sendiri mendingan kalo penasaran.

ini Heello gue. Listen aja, nanti Ping gue kalo minta Listenback.


Segini dulu yak, mau ke Heello dulu nih. sekali lagi, blog, aku tetap cinta padamu, tenang saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar